BIAYA PELATIHAN NLP SURABAYA



Dr.Richard Bandler dan Prof. John Grinder pada tahun 1972 menemukan ilmu yang sekarang ini disebut dengan Neuro-Linguistic Programming.  Saat itu, keduanya memodel dan memetakan struktur berpikir dan perilaku para praktisi perubahan perilaku yang sukses, di antaranya Milton Erickson, sang Bapak Hipnosis Modern, Virginia Satir, terapis handal, dan Fritz Perls, praktisi Gestalt.

Keduanya juga memodel tokoh-tokoh sukses di berbagai bidang, untuk mendapatkan model-model struktur internal yang paling bermanfaat untuk bisa dimodel siapapun.  Semua kualitas cemerlang ini dipetakan ke dalam sebuah konsep yang kemudian dinamakan dengan NLP. 

Sejak tahun 1970-an, NLP telah dikembangkan dan dimodifikasi oleh berbagai praktisinya, dan aplikasinya meluas di berbagai bidang kehidupan. Dunia kemudian mengenal tokoh NLP seperti Robert Dilts, Steve dan Conirae Andreas, Tad James, dan lain-lain.  
 
Bandler kemudian mengembangkan Design Human Enginerring(DHE)Neuro-Hypnotic Repaterning, sedangkan Grinder mengembangkan New Code.


Manfaat Yang Di Dapat Dari Belajar NLP
NLP telah digunakan dalam waktu kurang lebih 3 dekade, dan hingga saat ini tetap menjadi sebuah teknologi unggulan yang dipergunakan dalam berbagai bidang - bisnis, pengembangan diri individu, olahraga, kepemimpinan, manajemen, komunikasi, pemasaran, penjualan, konseling, terapi, dan lain-lain.  Dibawah ini adalah contoh manfaat yang didapat dari NLP :
• Hidup terasa lebih bahagia, mampu menikmati hidup, dan berorientasi pada tujuan yang jelas
• Mampu mengelola diri menjadi lebih baik, termasuk lebih cerdas secara emosional
• Meningkatkan kinerja di profesi manapun (bisnis, olahraga, entertainment, dll)
• Mempunyai kemampuan membangun hubungan, komunikasi, dan daya pengaruh lebih tinggi, termasuk dalam konteks pribadi, pekerjaan, tim, penjualan, negosiasi, hubungan pria-wanita, dan lain-lain
• Dapat mengatasi tantangan emosional dengan cepat dan lebih mudah – kesedihan, kemarahan, kekecewaan, seperti trauma, fobia, kegagalan, dan lain-lain
• Tingkat kreatifitas yang meningkat
• Kehidupan seksual dan hubungan antar pasangan menjadi lebih baik
• Mampu memimpin dan mengelola orang lain dengan lebih baik serta efektif
• Dapat menyelesaikan masalah dan membuat keputusan lebih cepat dan efektif
• Mampu mengarahkan dan membantu orang lain dalam konteks training/pelatihan, terapi, belajar-mengajar, coaching, konseling, dengan lebih cepat, tepat, dan efektif

IKUTI PELATIHAN NLP DI KOTA SURABAYA JAWA TIMUR :
CP. Bpk Mamad
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]
0896-1065-9643 [TRI]
0858-6507-9257 [INDOSAT]

Alamat I.A.I. NLP :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang