NLP TRAINING SURABAYA 0896-1065-9643 [TRI]

Neuro-Linguistic Programming (NLP) yaitu Ilmu yang mempelajari struktur internal pada diri seseorang serta membuat struktur tersebut dapat didesain untuk tujuan yang bermanfaat bagi orang tersebut maupun untuk orang lain. Dalam ilmu NLP, setiap perilaku mempunyai struktur internal yang mendukungnya.

Dr.Richard Bandler yang merupakan co-creator NLP mengungkapkan bahwa mendesain struktur internal pada seseorang, seperti halnya mendesain sebuah ruangan. Kita bisa memilih apa yang ingin kita letakan di situ, kita bisa merubah letak,  rasa, visual, suara, pengalaman, bau di ruangan tersebut. Menggunakan representasi kelima indera yang dimiliki, dengan itu struktur internal seseorang dapat dibangun.

Sebuah proses perubahan di NLP adalah proses mendesain atau modifikasi kembali struktur internal pada diri seseorang sesuai dengan apa yang diinginkan. Pada NLP hal itu disebut sebagai modeling system. Dimana artinya seseorang dengan model internal yang tidak bermanfaat atau tidak sesuai keinginannya memodel dapat mencontoh model internal yang sesuai yang diinginkannya.

NLP juga sering disebut sebagai teknologi yang mempelajari operasional di dunia secara subyektif, karena pada dunia internal seseoranglah yang kemudian dapat mempengaruhi pengalamannya di dunia eksternal. Kesimpulanya adalah bagaimana mendesain secara subyektif dunia internal seseorang, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pada dunia eksternal.

Terdapat pelatihan NLP yang diberikan agar seseorang dapat menjadi lebih baik lagi dengan membenahi dirinya melalui metode tersebut . Seseorang yang mengikuti pelatihan NLP juga dapat mempraktekan NLP pada orang lain .

Materi Pelatihan NLP Practitioner :


1.   DEFINISI NLP
2.   SEJARAH NLP
3.   PRESUPOSISI NLP
4.   PILAR NLP
5.   REPRESENTATIONAL SYSTEM
6.   SUBMODALITIES
7.   RAPPORT
8.   STATE
9.   NCHOR
10. META PROGRAMS
11. FRAME
12. REFRAMING
13. META MODEL
14. MILTON MODEL
15. NLP MODELLING
16. DEEP TRANCE IDENTIFICATION
17. WELL-FORMED OUTCOME
18. PERCEPTUAL POSITIONS
19. STRATEGIES
20. TOTE
21. NEW BEHAVIOR GENERATOR
22. TIME LINE

Daftar Sekarang Juga !!!
TRAINER NLP MR. ILYAS AFSOH
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]

ALAMAT :
Perumahan Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang